Bupati Jember Berangkatkan Jalan Santai HPN, Sekaligus Kampanye Gempur Rokok Ilegal

Bupati Jember Berangkatkan Jalan Santai HPN, Sekaligus Kampanye Gempur Rokok Ilegal

Bupati Jember menyalami peserta jalan sehat Minggu (28/4)-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Jember-

Jember, Mojokerto.disway.id - Salah satu rangkaian acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) Jatim yang berlangsung di Kabupaten Jember adalah jalan santai HPN 2024. Jalan santai ini diikuti seluruh Forkompimda Kabupaten Jember dan sekaligus mengkampanyekan cukai rokok legal dan menggempur rokok ilegal. 

Bupati Jember, Hendy Siswanto yang membuka dimulainya jalan santai di Jalan Sudarman Jember, Minggu (28/4/2024) mengatakan, pemerintah sangat terbantu dengan narasi yang disusun oleh para jurnalis. 

"Para jurnalis membuat narasi yang hebat dan Alhamdulillah bisa bangun pagi untuk mengikuti jalan santai dalam rangka peringatan HPN dan sosialisasi gempur rokok ilegal," canda bupati dalam sambutannya.


Bupati Jember memberangkan peserta jalan sehat, dalam rangkaian acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2024 di Jember -Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Jember-

Pada kesempatan tersebut Bupati mengungkapkan Kabupaten Jember bakal menggelar berbagi even untuk menggerakan berbagai potensi yang ada di Jember, hingga akhir 2024.   

"Ini upaya untuk menggerakkan potensi Kabupaten Jember dan berkolaborasi dengan berbagai pihak termasuk para insan pers," lanjutnya.

Bupati menegaskan bahwa Pemkab Jember mendukung puncak kegiatan HPN ini . Tujuannya antara lain untuk mendongkrak perekonomian Kabupaten Jember.


Bupati Jember saat memberi sambutan sebelum memberangkatkan jalan santi Minggu (28/4/2024)-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Jember-

Bupati juga menyampaikan akan menggelar nonton bareng (Nobar) semifinal piala AFC U-23. "Jalan sehat hari ini kita mulai hari Minggu, hari Senin jangan lupa. Ada event istimewa untuk nobar semifinal U23 piala asia melawan Uzbekistan. Kita berikan semangat dari Jember untuk Indonesia," tandasnya.

BACA JUGA:Pertama Digelar, Jember Funtrip Fishing Langsung Sukses

Even jalan santai disambut sangat antusias masyarakat Jember, sedikitnya tercacat 1500 orang peserta. Masyarakat mengikuti even jalan ini karena hadiah atau doorprize yang diberikan lumayan memikat, hadiah utamanya sepeda motor.  (*)

Sumber:

b