Sensitif, Koordinatif, Produktif

Sensitif, Koordinatif, Produktif

Kerjasama pengelolaan sampah dengan Rekosistem yang didukung perusahaan Jepang di Indonesia. Upaya jalan keluar menangani sampah di Kota Mojokerto. Konsul Jepang di Surabaya memyambut baik kerjasama itu-Andung - Disway Mojokerto-


Soma Nite Run 5K - 10 K, gabungkan kegiatan masyarakat dengan potensi wisata dan budaya masyarakat Kota Mojokerto-Diskominfo Kota Mojokerto for Disway Mojokerto-

Kepekaan juga nanti yang akan menentukan apakah Soma Nite Run bisa menjadi agenda wisata tahunan atau yang lain. Demkian juga dengan potensi-potensi lain.

Nobar sepakbola Timnas U-23, juga memberikan nuansa yang berbeda. Semua pihak bisa dilibatkan dan semua pihak bisa merasakan. 

Keguyuban semua elemen pemerintah dengan masyarakat, sangat terlihat di nobar sepakbola. Ekonomi masyarakat juga bisa terdampak. 

Satu lagi yang bisa diharapkan menjadi 'lompatan' program Kota Mojokerto. Lompatan itu, kerjasama pengolahan sampah. 


Novar sepakbola timnas U-23, mengakomodir kegiatan masyarakat, sekaligus menggeliatkan ekonomi warga-Diskominfo Kota Mojokerto for Disway Mojokerto-

Selama ini sampah memang menjadi salah satu masalah yang membutuhkan perhatian. Tidak hanya di Kota Mojokerto, tapi semua daerah menghadapi masalah sampah yang beraneka ragam. 

Kerjasama pengolahan sampah demgan menggandeng pihak ketiga menjadi salah satu pilihan di Kota Mojokerto. Kerjasama dengan Rekosistem yang mempunyai jaringan dan pengalaman pengelolaan sampah, menjadi langkah awal mereduksi sampah di Kota Mojokerto.

Pengelolaan sampah juga membutuhkan kerjasama dan koordinasi dengan banyak pihak. Rekosistem juga tidak bisa bekerja sendiri. 

Tentu saja masih banyak hal yang bisa dilakukan dengan terus mengasah kepekaan kita, melakukan koordinasi dan menghasilkan sesuatu yang produktif. (*)

Sumber:

b