HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Dikawal Ratusan Relawan dan Perwakilan Kades se Mojokerto, Sunyoto Daftar Cawabup Mojokerto Lewat PKB

Dikawal Ratusan Relawan dan Perwakilan Kades se Mojokerto, Sunyoto Daftar Cawabup Mojokerto Lewat PKB

Kepala Desa Gebangsari, Jatirejo, Mojokerto, Sunyoto mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati Mojokerto ke DPC PKB Kabupaten Mojokerto, Kamis (23/5/2024). -Foto : Fio Atmaja-

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - Kepala Desa Gebangsari, Jatirejo, Mojokerto, Sunyoto mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati Mojokerto ke DPC PKB Kabupaten Mojokerto, Kamis (23/5/2024). 

Nyoto ke Kantor DPC PKB Kabupaten Mojokerto dengan dikawal ratusan relawan mengatasnamakan Sedulur Nyoto dan perwakilan kades tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Mojokerto.

Mereka long march dari Terminal Kertajaya ke Kantor DPC PKB Kabupaten Mojokerto diiringi gema sholawat dan berbagai tulisan banner berisi dukungan.  Diantaranya, ‘Nek Gak Lurah Gak’, ‘Lurahe siap mengabdi untuk Mojokerto hebat’, ‘Wes WayaE kepala desa seng mewakili’ serta ‘Dari desa Mojokerto hebat’.


Ratusan relawan mengatasnamakan Sedulur Nyoto dan perwakilan kades tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Mojokerto mengawal Sunyoto mendaftar ke DPC PKB Kabupaten Mojokerto-Foto : Fio Atmaja-

"Dukungan dari kades di Kabupaten Mojokerto dan relawan tersebut dari gagasan Sedulur Nyoto. Dan alasan memilih PKB karena satu satunya partai yang memiliki golden ticket dalam Pilkada Kabupaten Mojokerto," ucapnya saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran di kantor DPC PKB Kabupaten Mojokerto. 

BACA JUGA:Gus Barra Maju di Pilbup Mojokerto 2024, Dapat Dukungan dari PAN dan Demokrat

BACA JUGA:Gus Barra Siap Maju di Pilbup Mojokerto 2024, DPD PAN Targetkan 10 Kursi di Pileg

Nyoto membeberkan alasan maju sebagai bacalon wakil bupati karena selama ini ia melayani masyarakat desa sehingga sekarang mencalonkan diri sebagai pelayan masyarakat Kabupaten Mojokerto.


Sunyoto, kepala desa Gebangsari, Jatirejo Mojokerto mengembalikan berkas formulir pendaftaran calon wakil bupati Mojokerto-Foto : Fio Atmaja-

"Untuk visi-misi nantinya akan dimusyarakan bersama bakal calon bupati pasangannya. Kami punya niatan yang tulus untuk berikrar untuk mengabdi di Kabupaten Mojokerto," bebernya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto Ayni Zuroh  menambahkan, Sunyoto menjadi salah satu dari sejumlah tokoh yang mendaftar calon wakil kepala daerah melalui PKB. 

"Ia tadi mengembalikan berkas formulir pendaftaran. Sebelumnya mendaftar secara online. Setelah kami periksa persyaratannya juga lengkap dan kami terima. Untuk selanjutnya terkait rekom itu tergantung DPP," imbuhnya.(*)

Sumber:

b