Maju Pilwali Mojokerto 2024, Ning Ita Peroleh Surat Rekomedasi PAN

Maju Pilwali Mojokerto 2024, Ning Ita Peroleh Surat Rekomedasi PAN

Partai Amanat Nasional memberikan rekomendasi ke Ning Ita sebagai bacawali dari PAN-Foto : Fio Atmaja-

Mojokerto, Mojokerto.disway.id – Bakal calon Wali Kota Mojokerto 2024, Ika Puspitasari atau Ning Ita menerima surat rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju dalam Pilkada Kota Mojokerto 27 November 2024 medatang. 

Ketua Muslimat NU Kota Mojokerto tersebut menerima surat rekomendasi di Kantor DPW PAN Jawa Timur, Jalan Darmokali, Darmo, Kecamatan Wonokromo, Surabaya, Selasa (18/6) malam.

BACA JUGA:Ning Ita Daftar Penjaringan Bacawalkot Malalui Penjaringan PKS

"Saya ucapkan terimakasih kepada PAN yang telah memberi kesempatan kepada kami menjadi calon kepala daerah," ucap Ning Ita.

Ning Ita mengaku jika komunikasi antara dirinya dengan Ketua DPD PAN Kota Mojokerto, Moeljadi, sudah terjalin sangat baik sejak ia menjabat sebagai Wali Kota Mojokerto. 

BACA JUGA:Hasil Komunikasi dengan Partai Non Parlemen, 7 Partai Deklarasi Dukung Ning Ita

"Bahkan saya selalu menyebut ketua DPD PAN itu mitra komunikator, juru bicara saya. Karena kami selalu menjalin komunikasi saat saya menjadi eksekutif dan beliau selaku legislatif," katanya.

Pihaknya berharap komunikasi baik ini bisa terus berlanjut dan dapat memenangkan kontestasi pemilihan lima tahunan itu. Jika nanti kembali mendapatkan amanah menjadi Wali Kota Mojokerto, ia berharap PAN bisa bersinergi membangun Kota Mojokerto menjadi lebih baik.

BACA JUGA:6 Partai Non Parlemen Merapat ke Ning Ita

Sementara itu Ketua DPD PAN Kota Mojokerto, Moeljadi mengatakan, dalam penyerahan surat rekomendasi itu, DPP PAN juga memberikan surat tugas untuk Ning Ita dan meminta segera menentukan Wakil Wali Kota Mojokerto.


Ning Ita saat hadir di kantor DPD PAN Jatim untuk menerima rekom dari DPP PAN-Foto : istimewa-

"Hari ini (kemarin, red) hanya surat rekomendasi untuk calon wali kota. Karena calon wakilnya belum ada, tadi juga diberikan surat tugas untuk segera menemukan wakil wali kota," sahutnya. 

Menurutnya, sosok wakil ini penting segera ditetapkan untuk mempermulus langkah dalam tahapan Pilkada Kota Mojokerto 2024. Meski begitu, PAN memasrahkan sepenuhnya kepada Ning Ita terkait pilihan wakil wali kota akan mendampinginya.

"Dari internal PAN belum ada nama maupun kriteria terkait wakil wali kota. Kami memasrahkan sepenuhnya ke Ning Ita," tambahnya. (*)

Sumber:

b