Peringati Haul ke-46 Ponpes Tuhfatul Athfal, Bupati Ikfina Harap Orang Tua Jadikan Generasi Muda Mandiri

Peringati Haul ke-46 Ponpes Tuhfatul Athfal, Bupati Ikfina Harap Orang Tua Jadikan Generasi Muda Mandiri

Bupati Ikfina Fahmawati Hadir di Peringatan Haul ke-46 Ponpes Tuhfatul Athfal, Jatirejo, Mojokerto-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati berharap, para orang tua semakin semangat untuk senantiasa mendampingi, membimbing, dan mengasuh generasi muda menjadi pribadi yang mandiri dan manfaat.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Ikfina ketika menghadiri haul ke-46 pondok pesantren (Ponpes) Tuhfatul Athfal, Dusun Ngrambut, Desa Padangasri, Kecamatan Jatirejo, pada Rabu (19/6) malam.

BACA JUGA:Konflik di YKWP-PNI Kabupaten Mojokerto Dipicu Pergantian Kepengurusan

"Dimanapun dan kapanpun kita harus senantiasa menyiapkan anak-anak kita untuk menjadi pribadi yang mandiri dan bermanfaat, sehingga kapanpun kita dipanggil oleh Allah SWT kita tidak pernah merasa khawatir karena anak-anak kita sudah kita persiapan dengan baik," ujar Bupati Ikfina.

BACA JUGA:Tabrak Lari di Mojokerto, Satu Orang Tewas

Bupati Ikfina juga mengatakan, menjadikan anak yang mandiri dan bermanfaat bagi semua orang, merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai orang tua, sehingga Ia mengharapkan, seluruh orang tua selalu diberikan hidayah dan kekuatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugasnya.


Bupati Ikfina Fahmawati bersama para undangan yang menghadiri Haul Ponpes Tuhfatul Athfal-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto-

"Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa memberikan kita hidayah bimbingan dan kekuatan sehingga setidak-tidaknya sebagai orang tua kita bisa melaksanakan tugas dan kewajiban kita dengan sebaik-baiknya," ungkapnya.

BACA JUGA:Pertama Kalinya, Peringatan HUT Kota Mojokerto Digelar Menggunakan Bahasa Jawa

Sementara itu, pengasuh Ponpes Tuhfatul Athfal KH. Khoirul Badik mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bupati Ikfina yang telah hadir pada pelaksanaan haul ke-46 ini. Ia juga mengharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini, para santri dapat bermanfaat untuk meneruskan perjuangan dalam menegakkan agama maupun kenegaraan.


Pengasuh Ponpes Tuhfatul Athfal, KH. Khoirul Badik -Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto-

"Semoga santri-santri kita dan anak-anak anda semuanya dapat diberikan manfaat, menjadi generasi-generasi yang baik dan bagus," pungkasnya. (*)

Sumber:

b