Bupati Ikfina Dorong ASN Kabupaten Mojokerto Selalu Tebar Kebaikan

Bupati Ikfina Dorong ASN Kabupaten Mojokerto Selalu Tebar Kebaikan

Bupati ikfina berfoto bersama peserta peningkatan kualitas SDM untuk ASN-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto-

Mojokerto, mojokerto.disway.id  - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mendorong para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Mojokerto selalu menebarkan kebaikan di tempat kerja dan dimana saja. Sebab menebar kebaikan dapat menjadi momen seseorang  selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT.

Hal tersebut disampaikan Bupati Ikfina ketika menghadiri pembinaan peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM) bagi ASN di lingkup kantor sekretariat Daerah Kabupaten Mojokerto, yang berlangsung di aula Royal Trawas Hotel & Cottages, Selasa (4/6) pagi.

Kegiatan peningkatan kapasitas yang diikuti 50 peserta tersebut, bertajuk 'Melatih pola pikir cerdas dengan skill dan spiritual yang amazing' juga mengundang narasumber yaitu Ketut Abid Halimi.


Bupati Ikfina hadir pada acara peningkatan kapasitas SDM untuk ASN Pemkab Mojokerto di Trawas-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto-

"Kita sudah berjanji untuk selalu berbuat kebaikan, maka di tempat kerja, sesederhana apapun atau sekecil apapun saya minta tolong buatlah kebaikan dan tebarkan  kebaikan," ujarnya.

Bupati Ikfina mencontohkan, salah satu tindakan sederhana  yaitu selalu mengucapkan terimakasih untuk diri sendiri maupun orang lain yang berinteraksi secara langsung maupun tidak.

BACA JUGA:Servis Bola Voli Pertama Bupati Mojokerto, Tandai Turnamen Bhayangkara Cup

BACA JUGA:Partai Perindo Bantah Koalisi Dukung Salah Satu Bacabup di Pilkada 2024 Kabupaten Mojokerto

"Di setiap titik dari tubuh kita, orang-orang terdekat kita bahkan mungkin orang yang menurut kita kurang berharga tetapi sesungguhnya beliau punya peran sangat luar biasa, jangan lupa untuk berterima kasih," ujarnya.


Peserta peningkatan kualitas SDM untuk ASN-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto-

Dengan kegiatan yang diselenggarakan ini, Bupati mengharapkan, dapat menjadi momen bagi ASN  bisa lebih bersemangat dalam menebar kebaikan.

BACA JUGA:Setelah Ikfina, Kini Gus Barra Mendaftar ke Partai Perindo

"Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada teman-teman semuanya. Apapun, bagaimanapun, seberapa besarnya anda semuanya sudah memberikan kontribusi. dan bagi saya sangat luar biasa untuk jalannya Pemerintah Kabupaten Mojokerto, mudah-mudahan semakin bersemangat untuk selalu berbuat dan menebar kebaikan," pungkasnya. (*)

Sumber:

b