Gudang Penyimpanan Rongsokan di Mojokerto Terbakar

Gudang Penyimpanan Rongsokan di Mojokerto Terbakar

Kebakaran gudang rongsokan di Trowulan Mojokerto. -Fio Atmaja-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Sebuah gudang penyimpanan rongsokan terbakar di Dusun Wonosuko, Desa Tawangsari, Trowulan, Mojokerto, Jumat (21/6/2024). 

"Gudang rongsokan milik A Rifai mojokerto.disway.id/listtag/991/terbakar">terbakar sekitar pukul 18.55 WIB. Material mojokerto.disway.id/listtag/991/terbakar">terbakar rongsokan," terang Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan (PK) BPBD Kabupaten mojokerto, Parmanto.

Awalnya pihak BPBD menerima laporan dari warga setempat meminta bantuan kepada PMK BPBD kabupaten Mojokerto untuk proses pembasahan dan pemadaman.

"Luas area terdampak kebakaran kurang lebih 500 meter persegi, sedangan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan dan tafsiran kerugian masih dalam perhitungan," ungkapnya. 

Upaya pemadaman melibatkan dua unit PMK BPBD Kabupaten Mojokerto, satu unit PMK Dragon dibantu polsek, koramil, warga setempat, dan relawan melakukan proses pemadaman dan pembasahan. 

"Pukul 21.05 api berhasil dipadamkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya kerugian material saja," pungkasnya.(*)

Sumber:

b