Akhirnya Desa Trowulan Punya Kegiatan CFD Setiap Minggu

Akhirnya Desa Trowulan Punya Kegiatan CFD Setiap Minggu

Bupati Ikfina Fahmawati bersama ibu-ibu warga desa Trowulan setelah senam pagi bersama di jalan cor usai diresmikan-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Bupati Mojokerto meresmikan jalan cor dan sekaligus membuka Car Free Day (CFD) pertama di Desa Trowulan Kecamatan Trowulan, pada Minggu (23/6) pagi.

Acara diawali dengan senam bersama dengan ibu-ibu warga setempat. Tampak ratusan warga tersebut antusias mengikuti senam di car free day perdana ini. Para pedagang UMKM pun turut meramaikan pasar dadakan yang rencana digelar setiap Minggu kedepan.

Dalam sambutannya Bupati Ikfina menyampaikan apresiasinya atas pemanfaatan jalan cor ini. Terlebih, setiap hari Minggu dimanfaatkan untuk car free day, sehingga bisa memberikan manfaat kepada seluru masyarakat khususnya warga Desa Trowulan.


Bupati Ikfina meresmikan jalan cor desa Trowulan-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto-

"Saya ucapkan terima kasih pak Kades atas gercepnya, karena jalan ini langsung dimanfaatkan full. Hari ini kita bisa membuktikan jalan ini, tidak hanya bisa dipakai untuk transportasi tetapi juga hari Minggu bisa digunakan untuk semua masyarakat kumpul bareng, olahraga bersama," kata Bupati Ikfina.

Selain itu, Bupati Ikfina juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan terus berolahraga secara rutin.


Warga desa Trowulan bersama Bupati Mojokerto senam bersama di jalan desa yang dicor setelah diresmikan Minggu (23/9)-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto-

"Saya minta agar senamnya yang rutin. Karena olahraga adalah salah satu ikhtiar kita menjaga fisik, tubuh yang Allah SWT titipkan kepada kita supaya tetap sehat," Tambah Bupati Ikfina.

BACA JUGA:Bupati Ikfina Inginkan Ajang Pamer Kopi Rutin Digelar Tiap Tahun

BACA JUGA:Libur Sekolah, Program Wisata Citizen Science Tourism di Wonosalam Jombang Jadi Jujukan Pelajar

Di akhir kegiatan, Bupati Ikfina berkeliling melihat dagangan para UMKM yang berjualan disepanjang jalan car free day. (*)

Sumber:

b