HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Pemkab Mojokerto Serahkan Penghargaan pada Atlet Berprestasi di Ajang Porprov Jatim VIII

Pemkab Mojokerto Serahkan Penghargaan pada Atlet Berprestasi di Ajang Porprov Jatim VIII

Sejumlah atlet Kabupaten Mojokerto peraih medali di ajang Porprov Jatim VIII dapat penghargaan. (Foto : Fio Atmaja)- (Foto : Fio Atmaja)-


Mojokerto, mojokerto.disway.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto memberikan penghargaan kepada atlet dan pelatih berhasil meraih medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov) ke VIII tahun 2023.

Penyerahan penghargaan ini berlangsung di Pendopo Graha Maja Tama Pemkab Mojokerto pada Selasa (10/10/2023) pagi.

Bupati Mojokerto memberikan penghargaan berupa uang pembinaan kepada para atlet yang telah mengharumkan nama daerah mereka di Porprov Jatim VIII 2023.

Baca Juga: Porprov Jatim VIII, Kontingen Atlet Mojokerto Targetkan 15 Medali Emas


Atlet meraih medali emas mendapatkan uang pembinaan senilai Rp 40 juta, sementara peraih medali perak mendapatkan Rp 25 juta, dan peraih medali perunggu mendapatkan Rp 15 juta.

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet telah berjuang keras untuk membawa prestasi bagi Kabupaten Mojokerto di ajang Porprov Jatim VIII 2023.

"Saya berpesan kepada para atlet untuk terus berlatih guna meningkatkan keterampilan dan stamina, dengan harapan agar semangat berlatih tetap terjaga, dan atlet harus siap untuk menghadapi perlombaan yang akan datang," ucapnya.

Ikfina menambahkan agar atlet asal Kabupaten Mojokerto bisa meraih prestasi tidak hanya di tingkat Jawa Timur, tetapi juga di tingkat nasional bahkan internasional.

"Jadi sangat penting terus berupaya dan berlatih untuk mencapai prestasi di tingkat yang lebih tinggi," tandasnya.

Selain dihadiri Bupati Mojokerto, hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Kepala Disbudporapar Kabupaten Mojokerto, dan Ketua KONI Kabupaten Mojokerto, dalam acara penyerahan penghargaan ini.

Untuk diketahui, kontingan kabupaten Mojokerto menyabet sebanyak 16 emas, 38 perak dan 41 perunggu, dengan total poin 181.  Berhasil duduk diranking sembilan kelasemen perolehan medali kemenangan.

Sumber:

b