HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Dahlan Iskan Beri Motivasi Ratusan Yatim di Kecamatan Gondang.

Dahlan Iskan Beri Motivasi Ratusan Yatim di Kecamatan Gondang.

Dahlan Iskan saat menyerahkan santunan kepada anak yatim Yayasan An Nur di Kantor Canat Gondang-Warijan S Hadi - Disway Mojokerto-

Acara yang juga dihadiri Hj Any Mahnunah, S.E, M.M, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, itu makin meriah ketika staf Kecamatan Gondang memberikan kejutan. Mereka membawa kue ulang tahun khusus untuk Dahlan Iskan yang memang berulang tahun ke 73.


Dahlan Iskan mendapat kejutan bingkisan kue ulang tahun yang diserahkan Hj Any Mahnunah, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto yang juga hadir pada acara pemberian motivasi kepada anak yatim asuhan Yayasan An Nur di Kantor Camat Gondang, Sabtu, 17/8/24-Warijan S Hadi - Disway Mojokerto-

Ketua Yayasan An Nur, A Fathoni, menyampaikan terima kasih atas motivasi yang sudah disampaikan kepada para santri Yayasan An Nur. ''Ini kesempatan langka bisa mendapat motivasi dari Pak Dahlan. Kami tahu bagaimana perjuangan Pak Dahlan dari kecil sampai menjadi seperti saat ini. Ini bisa menjadi semangat dan teladan bagi anak-anak,'' katanya. 

Pada acara itu selain mendengarkan motivasi dari Dahlan Iskan, juga ada tukang potong rambut dan khitan untuk anak-anak Yayasan An Nur. ''Kegiatan seperti ini rutin kami adalan setiap bulan dengan lokasi yang berbeda,'' tuturnya. (*)

Sumber:

b