HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Dahlan Iskan Beri Motivasi Ratusan Yatim di Kecamatan Gondang.

Dahlan Iskan Beri Motivasi Ratusan Yatim di Kecamatan Gondang.

Dahlan Iskan saat menyerahkan santunan kepada anak yatim Yayasan An Nur di Kantor Canat Gondang-Warijan S Hadi - Disway Mojokerto-

 

Mojokerto, mojokerto.disway.id – Dahlan Iskan, mantan Menteri BUMN memberi motivasi kepada ratusan anak yatim di kantor Kecamatan Gondang, Sabtu, 17/8/24. Pada acara yang diadakan Yayasan An-Nur itu, Founder Disway News Network dan Disway Mojokerto itu juga menyerahkan santunan kepada anak yatim.

BACA JUGA:Desa Pontang Ambulu Jember Meraih Peringkat 3 Lomba Desa Tingkat Provinsi Jawa Timur 2024

Pada kesempatan itu, Dahlan Iskan yang langsung datang dari Surabaya usai mengikuti senam di Kota Lama Surabaya, lebih banyak ingin dialog dengan anak-anak asuhan Yayasan An Nur. Karena itu, Dahlan memilih bicara sambil berdiri.

BACA JUGA:Sedikitnya 20.000 Orang Ikuti Upacara HUT ke 79 Kemerdekaan RI di Stadion Jember Sport Garden

''Saya ingin bisa melihat wajah adik-adik semua satu per satu,'' katanya.

Kemudian Dahlan pun memberikan beberapa pertanyaan kepada ratusan santri Yayasan An Nur yang mengikuti acara itu. ''Ayo siapa yang tahu singkatan dari IKN?'' tanya kakek 6 cucu itu.


Dahlan Iskan memberikan motivasi kepada anak yatim asunan Yayasan An Nur di Kantor Camat Gondang-Warijan S Hadi - Disway Mojokerto-

Ada 3 anak yang berdiri, maju dan berdiri di dekat Dahlan Iskan. Ketiganya bisa menjawab dengan lancar.

Dahlan pun menanggapi dengan bangga dan menjelaskan bahwa anak-anak harus didorong dan selalu dimotivasi. ''Agar anak-anak punya keberanian dan percaya diri. Itu salah satu hal yang harus kita perhatikan,'' tambahnya.

Kita, lanjutnya, tidak boleh kalah dengan anak-anak yang ada di kota. ''Tidak boleh kalah dengan anak kota, ataupun anak-anak ang sekolah di sekolah yang bagus sekalipun, termasuk Tiongkok,'' sahutnya.


Dahlan Iskan menyerahkan santunan kepada anak yatim santri Yayasan An Nur di Kantor Camat Gondang, Sabtu, 17/8/24-Warijan S Hadi - Disway Mojokerto-

Sebab, tuturnya, anak-anak di kota, maupun yang bersekolah di tempat yang lain, juga makan nasi. ''Kita juga makan nasi. Hidupnya juga sama, 24 jam,'' tambahnya.

''Jadi, tidak ada alasan kita tidak bersaing untuk menjadi yang terbaik,'' tandas Dahlan yang disambut tepuk tangan peserta dan para pembimbing Yayasan An Nur yang juga hadir di Kantor Camat Gondang itu.

Sumber:

b