HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Gus Barra - Rizal Jadi Paslon Pertama Daftar Maju Pibup Mojokerto ke KPU, Dikawal Massa Pendukung

Gus Barra - Rizal Jadi Paslon Pertama Daftar Maju Pibup Mojokerto ke KPU, Dikawal Massa Pendukung

Gus Barra - Rizal mendaftar ke KPU Kab Mojokerto diterima Komisioner KPU Kab Mojokerto-Fio Atmaja - Disway Mojokerto-

 

Mojokerto, Diswaymojokerto.id - Pasangan Muhamamd Al Barra dan Muhammad Rizal Octavian mendaftar ke KPU Kabupaten Mojokerto. Pasangan ini secara resmi jadi yang pertama mendaftar ke KPU sebagai calon bupati dan wakil bupati Mojokerto 2024, Rabu, 28 Agustus 2024. 

Kedatangan pasangan yang dikenal dengan sebutan Mubarok itu dikawal ratusan pendukungnya. Sebelum datang ke KPU pukul 08.00 WIB, malamnya pasangan ini terlebih dahulu menggelar salat malam berjamaah.

Kemudian dilanjutkan salat shubuh berjamaah, dan istighosah. Sholat berjamaah dilaksanakan di Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Pacet, Mojokerto bersama para pendukung dan relawan.


Pasangan Gus Barra - Rizal Octavian dalm jumpa pers usai sebagai pendaftar pertama pasangan calon Bupati - Wakil Bupati Mojokerto di KPU Kabupaten Mojokerto-Fio Atmaja - Disway Mojokerto-

‘’Alhamdulillah pasangan Mubarok dapat hadir di kantor KPU sekaligus memberikan surat pendaftaran,’’ kata Gus Barra.

BACA JUGA:Klir, Diusung PKB Juned Gandeng Chusnun Amin Runing Pilkada Kota Mojokerto 2024

Disebutkan bahwa niat mendaftar dalam kontestasi pilkada karena ingin menjadikan Kabupaten Mojokerto lebih baik. ‘’Niat kami murni untuk menjadikan Kabupaten Mojokerto lebih baik lagi dan melakukan banyak perubahan ke arah lebih baik lagi," tuturnya. 

Ia menjelaskan alasan milih hari Rabu untuk mendaftar ke KPU Kabupaten Mojokerto karena beberapa hal. "Mendaftar di hari Rabu karena hari baik," katanya. 

Selain itu, Gus Barra menyampaikan visi - misi akan menjadikan Kabupaten Mojokerto maju, adil, dan makmur.  Juga akan meningkatkan pelayanan pada masyarakat dan mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik serta menjaga ketentraman masyarakat.


Pasangan calon Bupati - Wakil Bupati Gus Barra saat mendaftar di KPU Kabupaten Mojokerto-Fio Atmaja - Disway Mojokerto-

Selain itu juga newujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) tangguh, cerdas, terampil, produktif dan berkarakter. ‘’Melalui peningkatan kualitas pendidikan serta meningkatkan kesejahteraan pendidik,’’ tambahnya.

BACA JUGA:Klir, Diusung PKB Juned Gandeng Chusnun Amin Runing Pilkada Kota Mojokerto 2024

Pihaknya juga akan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat guna mewujudkan  keluarga yang sejahtera. ‘’Membangun kemandirian ekonomi bagi industri pada setiap tingkatan koperasi dan usaha mikro serta bumdes yang berbasis masyarakat,’’ paparnya. 

Sumber:

b