HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Rekomendasi Partai Perindo Turun, Dukung Gus Barra dan Rizal Maju Pilbup Mojokerto 2024

Rekomendasi Partai Perindo Turun, Dukung Gus Barra dan Rizal Maju Pilbup Mojokerto 2024

Rekom Partai Perindo melengkapi dukungan partai politik utnuk pasangan Gus Barra-Rizal dalam pilkada Kabupaten Mojokerto 2024-fio atmaja - Disway Mojokerto-

 

Mojokerto, Diswaymojokerto.id – Rekomendasi Partai Perindo turun dan resmi dukung Gus Barra – Rizal maju pilbup Mojokerto 2024. Surat rekomendasi model B1-KWK itu diserahkan pada bakal calon bupati dan wakil bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau Gus Barra dan Muhammad Rizal Octavian di Kantor DPD Partai Perindo, Senin, 26 Agusus 2024.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Mojokerto, Mochamad Arifin, mengatakan, Partai Perindo menjadi yang terakhir menyerahkan rekomendasi model B1-KWK. ‘’Mudah - mudahan dengan Perindo menyerahkan B1-KWK ini bisa membuat energi kekuatan Gus Barra jadi Bupati Mojokerto periode 2024 - 2029," ucapnya.

Sementara itu, Gus Barra menambahkan, surat B1-KWK menjadi persyaratan untuk mendaftar di KPU Kabupaten Mojokerto. ‘’Penyerahan surat model B1-KWK dari Perindo ini insya Allah sudah lengkap. Sebenarnya ini bukan yang terakhir, namun ada revisi nama, setelah direvisi jadi penyerahan yang terakhir,’’ imbuhnya.


Rekom Partai Perindo turun untuk pasangan bakal calon Bupati - Wakil Bupati Mojokerto, Gus Barra - Rizal, Penyerahan dilakukan dk Kantor DPD Perindo-fio atmaja - Disway Mojokerto-

Dengen turunnya rekom dari Partai Perindo, pasangan memiliki nama akronim Mubarok saat ini telah mengantongi 6 dukungan parpol parlemen. Diantaranya, Partai NasDem 8 kursi, PAN 3 Kursi, Gerindra 4 Kursi, PPP 4 kursi, Demokrat 5 kursi dan Perindo 1 kursi.

BACA JUGA:50 Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto Dilantik, Berikut Namanya

BACA JUGA:KPU Kabupaten Mojokerto Tunjuk RSUD Dr. Soetomo untuk Pemeriksaan Kesehatan Paslon

Sehigga total ada 25 kursi di DPRD Kabupaten Mojokerto. Sedangkan parpol non parlemen yang mendukug pasangan Gus Barra – Rizal adalah Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Gelora, Ummat, Garuda, PKN, PBB, dan Hanura.

Sedangkan, untuk jadwal pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Mojokerto dimulai pada tanggal 27 - 29 Agustus 2024. ‘’Rencana pendaftaran ke KPU Kabupaten Mojokerto tanggal 28 Agustus 2024," pungkasnya.

Dengan dukungan partai di parlemen yang mencapai 25 kursi, berarti separuh kursi di DPRD Kabupaten Mojokerto yang mendukung pencalonan pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Mojokerto, Gus Barra – Rizal. ‘’Ditambah partai non parlemen, kami berharap kekuatan menjadi lebih solid,’’ tuturnya.

Dia berharap kekuatan dan dukungan dari partai-partai politik tersebut akan saling melengkapi. Pihaknya berharap kebersamaan akan terus terjaga dan bisa meraih kemenangan sesuai yang sudah direncankan.

BACA JUGA: Hadiri Rakerda ke-2, Bupati Ikfina Minta PABPDI Lebih Profesional

BACA JUGA:Yuk, Baca Buku-buku yang Lagi Viral Secara Gratis di Perpustakaan Keliling Milik Disperpus

Meskipun demikian, pihaknya akan terus bekerja keras bersama tim untuk memenangkan pemilihan kepala daerah nanti. Disebutkan bahwa sudah ada program-program yang disiapkan untuk menuju Kabupaten Mojokerto lebih baik.

Dia meyakini program itu bisa menyentuh masyarakat dan membwa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Mojokerto. Hal itu karena programnya disusun sesuai kondisi masyarakat Kabupaten Mojokerto dan arah pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mojokerto.

Sumber:

b