HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

KPU Kota Mojokerto Tetapkan Jumlah DPT Pemilihan Sebanyak 105.313

KPU Kota Mojokerto Tetapkan Jumlah DPT Pemilihan Sebanyak 105.313

KPU Kota Mojokerto menggelar rapat pleno penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT pemilihan 2024-Foto : Elsa Fifajanti-

Pada kesempatan itu Oggy menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran KPU, mulai Pantarlih, PPS hingga PPK. Selain itu kepada Dispendukcapil Kota Mojokerto, Lapas kelas IIB, Cabang Dinas Pendidikan Mojokerto, dan Pemkot Mojokerto.

''Kami sampaikan terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Kota Mojokerto atas partisipasinyaselama proses pemutakhiran data pemilih hingga ditetapkan menjadi DPT,'' ungkap Oggy. 

Penetapan DPT Pemilihan tersebut juga dihadiri Bawaslu Kota Mojokerto, Tim Pemenangan dua Bapaslon yang telah mendaftar ke KPU, pemantau Pemilu, Polres Kota Mojokerto, Bakesbangpol Kota Mojokerto, Kodim 0815, serta Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB serta instansi lainnya.


Penetapan DPT Kota Mojokerto juga dihadiri Komisioner KPU Jatim, Insan Qoriawan (tengah berbaju coklat)-Foto : Elsa Fifajanti-

Komisioner Bawaslu Kota Mojokerto, Ilham Bagus mengatakan, apa yang telah disaranperbaikan oleh Bawaslu Kota, semuanya telah dilakukan oleh KPU. 

‘’Kita akan tetap kawal hal pilih di Kota Mojokerto sampai hari H  pemilihan nanti pada 27 November 2024. Silakan masyarakat memberikan laporan kepada Bawaslu mengenai DPT ini,’’ terangnya. 

Ilham mengatakan, DPT ini masih dinamis, mereka yang tidak tedaftar dalam DPT, masih ada kemungkinan masuk dalam Daftar Pemilih Tambahan (DPTb). Jika tidak masuk di DPT maupun DPTb, masih ada kemungkinan untuk masuk dalam Daftar Pemilih Khusus (DPK). 

 

Sumber:

b