Diduga Gantung Diri, Warga Mojokerto Ditemukan Tewas Dalam Kamarnya

Diduga Gantung Diri, Warga Mojokerto Ditemukan Tewas Dalam Kamarnya

Jenazah korban saat di evakuasi menggunakan ambulance PMI Kota Mojokerto ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo. -Foto : Fio Atmaja-

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - Nanang Purwanto (46) warga Sinoman gang 8, Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan, Sinoman gang 8, Kota Mojokerto ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Kamis (6/6/2024). Korban meninggal diduga gantung diri.

Salah satu warga, Wawan (47) mengatakan, awalnya adik korban hendak datang kerumah korban untuk melihat kondisi kakaknya yang berdasarkan keterangan istrinya beberapa hari tidak keluar rumah.

"Karena adiknya takut, ia meminta salah satu tetangga untuk ikut melihat korban di rumahnya," ucapnya.

BACA JUGA:Terlibat Penipuan dan Penggelapan, Kades asal Jombang Ditangkap Polisi di Mojokerto

Tetangga sampingnya saat itu sedang memilah sampah juga mencium bau busuk seperti bangkai tikus, namun saat di cari tidak menemukan sumbernya.

"Saat adik korban meminta untuk didampingi, tetangga tersebut melihat lewat jendela sebelah rumahnya dan menemukan korban sudah meninggal," bebernya.


Korban meninggal dengan posisi terlungkup. -Foto : relawan-

Menurutnya, korban terakhir kali terlihat pada hari Selasa (4/6) bersama anaknya. "Korban terlihat Selasa kemarin bersama anaknya," tandasnya.

Petugas kepolisan, tim Inafis Polres Mojokerto Kota yang datang langsung melakukan olah TKP. Jenazah kemudian di evakuasi petugas kepolisian, PMI Kota Mojokerto dan relawan ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo. 

BACA JUGA:Langkah Preventif Turunkan Stunting, Pemkab Mojokerto Gelar AKS

Sementara itu, Kapolsek Prajurit Kulon, Kompol Maryoko menjelaskan, korban ditemukan meninggal sekitar pukul 17.00 WIB, dengan posisi telungkup dalam kamarnya. Diperkirakan korban meninggal kurang lebih satu hari dan kondisinya sudah membengkak. 

Saat olah TKP ditemukan sarung dan ikat pinggang yang diikatkan ke blandar, diduga korban meninggal karena gantung diri.

BACA JUGA:Hindari ''Phone Snubbing'', Rapat Dinas di Pemkot Mojokerto Tak Diperkenankan Bawa Ponsel

BACA JUGA:Seorang Pemuda di Mojokerto Diringkus Polisi Karena Edarkan Pil Koplo

Sumber:

b