HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Terungkap! Jasad Wanita di Hutan Pacet Mojokerto Ternyata Warga Kediri

Terungkap! Jasad Wanita di Hutan Pacet Mojokerto Ternyata Warga Kediri

Jasad wanita ditemukan di Taman Hutan Rakyat R Soerjo diketahui identitasnya. Identitas korban diketahui, ternyata warga Kediri dN diduga korban pembunuhan-Fio atmaja - disway mojokerto-

 

Mojokerto, Diswaymojokerto.id - Identitas jasad wanita yang ditemukan di hutan Blok Lemahbang Kawasan Tahura Raden Soerjo, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, terungkap. Korban ternyata warga Dusun Banjarejo, Desa Besuk, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. 

Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP Nova Indra Pratama, mengatakan, wanita hamg ditemukan tak bernyawa itu diduga korban pembunuhan. ‘’Dari pemeriksaan sementara, ada dugaan korban pembunuhan,’’ katanya, Jumat, 13 September 2024.


Lokasi penemuan jasad perempuan diberi garis polisi untuk keperluan penyelidikN-Fio atmaja - disway mojokerto-

Meskipun demikian, pihaknya belum bisa memastikan apa motif pembunuhan terhadap korban yang diketahui bernama Anyk Mariyanni (36), itu. ‘’Kami masih mendalami motifnya. dan memeriksa saksi serta barang buktinya,’’ sahutnya.

AKP Nova Indra Pratama berharap bisa segera mengungkap pelaku dan motif pembunuhannya. Berbekal identitas dan alamat korban, keterangan saksi, serta barang bukti yang dikumpulkan, pihaknya langsung menugaskan tim untuk meyelidiki lebih jauh lagi.

BACA JUGA:Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Hutan Pacet Mojokerto

Diberitakan sebelumnya, mayat berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan di jurang kawasan Tahura D Soerjo. Mayat ditemukan sekitar 3 meter tak jauh dari jalan raya penghubung Pacet - Batu dengan posisi terlentang.

Saat ditemukan, mayat perempuan itu mengenakan pakaian atasan berwarna pink pastel. Selain itu juga mengenakan celana panjang hitam dengan beberapa luka ditubuhnya. 

Kapolsek Pacet, AKP Agus Setiawan menjelaskan, mayat pertama kali ditemukan oleh Suyitno, Petugas Tahura yang sedang patroli, Jumat pagi, sekitar pukul 08.45 WIB. ‘’Saat sedang beristirahat dan minum kopi, dia melihat sesosok mayat di bawah dan segera melaporkannya ke Polsek Pacet,’’ katanya. 

Saat diketemukan, mayat berjenis kelamin perempuan itu belum diketahu identitasnya. Polisi mendapati beberapa luka pada tubuh korban.

BACA JUGA:Kawasan Hutan Jati di Jetis Mojokerto Terbakar

Selain itu, di lokasi kejadian, polisi juga mengumpulkan barang bukti. ‘’Barang bukti itu langsung diamankan dan dibawa ke Polres Mojokerto,’’ tambahnya.

Sedangkan jenasah korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara, Porong, Sidoarjo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sumber:

b