HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Pengamen Asal Gresik Ditemukan Tewas di Jalan Persawahan Trowulan Mojokerto

Pengamen Asal Gresik Ditemukan Tewas di Jalan Persawahan Trowulan Mojokerto

Pengamen asal Gresik ditemukan meninggal dengan mulut mengeluarkan darah di Jalan persawahan Trowulan. -(Foto : Istimewa)-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Seorang warga Gresik ditemukan meninggal di kawasan jalan persawahan Dusun Pandansili, Desa Wonorejo, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Senin (16/10/2023).

Korban diketahui bernama Haritono (43) warga Desa
Watestanjung, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten
Gresik.

Menurut keterangan Kepala Desa Wonorejo Supariati mengatakan bahwa sekitar pukul 07.30 WIB kepala dusun memberitahukan jika ada seorang laki-laki terkapar di kawasan jalan persawahan.

"Mulutnya mengeluarkan darah, sehingga kami tidak berani memegang dan menunggu pihak dari kepolisian, ucapnya.

Masih kata Supariati, tadi sama warga juga sempat dituntun istighfar karena melihat kondisinya terlihat kritis.

"Sebelumnya, korban setiap harinya ngamen dan jalan kaki di daerah sini. Didalam tas korban ditemukan uang Rp 300-400 ribu sama uang recehan," ujarnya.

Baca Juga: Warga Perning Jetis Mojokerto Ditemukan Tewas Terbakar di Lahan Tebu

Kanitreskrim Trowulan Iptu Pamto Hadi Saputro mengatakan bahwa korban kondisi luka di mulut dan untuk barang bukti yang kami amankan alat untuk ngamen dan tas yang dibawah korban.

 “Dugaan sementara, korban ini mengalami kecelakaan. Jadi nanti akan kami dalami berdasar keterangan saksi di lapangan,” ungkapnya.

Baca Juga: Senggol Truk Tronton Saat Menyalip, Pengendara Honda CBR Tewas di Mojosari


Korban dievakuasi ke RSUD Wahidin Sudiro Husodo untuk proses identifikasi dan menunggu pihak keluarga.

Sementara itu, Hermanu Abas (36) Sekdes Watestanjung mengungkapkan bahwa sebelumnya korban sehari - harinya jalan kaki dan ini tadi hendak ke rumah saudaranya di Trowulan.

"Korban kalau mau ke rumah saudaranya biasanya ngamen dahulu, dan satu hari atau dua hari biasanya korban pulang juga jalan kaki," tambahnya.

Sumber:

b