HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Ribuan ASN Kabupaten Mojokerto Digerakkan Jadi Pelopor Pembayaran Pajak Non Tunai

Ribuan ASN Kabupaten Mojokerto Digerakkan Jadi Pelopor Pembayaran Pajak Non Tunai

Bupati Mojokerto melakukan sosialisasi pembayaran pajak secara cashless-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto-


Acara sosialisasi pembayaran pajak secara cashless dibarengi dengan olah raga senam bersama seluruh ASN Pemkab Mojokerto-Foto : Dinas Kominfo Kabupaten Mojokerto-

Ia menjelaskan, ada tiga pilar untuk mendorong elektronifikasi yaitu elektronifikasi/digitalisasi Government To Person (GToP), elektronifikasi transaksi pemerintah  daerah atau ETPD, Transaksi Transformasi. BI juga menyediakan layanan transaksi non tunai seperti BI Fast untuk transfer dan QRIS untuk pembayaran.

Deputi BI Provinsi Jawa Timur ini juga berterima kasih dan mengapresiasi pencapaian ETPD di Kabupaten Mojokerto yang telah mencapai indeks 90,8 persen, menempatkan Kabupaten Mojokerto dalam kategori digital.

BACA JUGA:Tiga Objek Wisata Milik Pemkab Mojokerto Bakal Mendapatkan Sentuhan

BACA JUGA:ASN Pemkab Mojokerto Berikrar Jaga Netralitas dalam Pemilu

"Sosialisasi gerakan ASN sebagai pelopor pembayaran pajak daerah secara non tunai merupakan langkah penting dalam meningkatkan transparansi, akuntabilitas, dan PAD Kabupaten Mojokerto. Dengan dukungan dari semua pihak, diharapkan program ini dapat berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat bagi masyarakat," harapnya. (*)

Sumber:

b