Dikabarkan Duet Dengan Gus Barra di Pilkada 2024, Hidayat Buka Suara

Dikabarkan Duet Dengan Gus Barra di Pilkada 2024, Hidayat Buka Suara

Foto Gus Barra dan Hidayat ketua Gerindra kabupetan Mojokerto mulai bertebaran di wilayah Kabupaten Mojokerto-Foto : Fio Atmaja-

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mojokerto, Hidayat buka suara soal isu dirinya akan berduet sebagai bakal calon Wakil Bupati, dengan bakal calon Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra di Pilkada 2024. 

"Saat ini saya masih fokus di DPRD Jatim. Meski beredar beberapa poster ada foto saya, kami menghargai karena itu sebagai bagian dari aspirasi dari warga Mojokerto," katanya kepada Disway Mojokerto, Selasa (28/5/2024).

Menurutnya, jika memang nanti dapat mandat dari Partai Gerindra untuk maju di Pilkada 2024, ia akan siap. 

"Sebagai kader Gerindra kami tidak boleh menolak perintah partai. Namun, sampai sekarang belum ada penugasan dari partai untuk menjadi kepala daerah," bebernya.

Saat ini pihaknya masih proses mencari kader terbaik di Mojokerto. Selain itu Partai Gerindra sendiri Pilkada 2024 ini tidak membuka pendaftaran bakal calon bupati dan calon wakil bupati Mojokerto. 

BACA JUGA:Jelang Pilkada Serentak, KPU Mulai Melaksanakan Pemutakhiran Data Pemilih

BACA JUGA:Gus Barra dan Ikfina Pecah Kongsi, Berebut Maju Cabup dengan Rekom PKB

BACA JUGA:Maju Pilkada Mojokerto 2024, Gus Barra Gaungkan Program Beasiswa Bagi Mahasiswa Berprestasi

BACA JUGA:Golkar Beri Sinyal Kuat Usung Gus Barra di Pilkada Kabupaten Mojokerto 2024

Sementara itu, Muhammad Al Barra atau Gus Barra mengatakan,  ia belum tahu mengenai kabar tersebut. "Mohon maaf saya malah tidak tahu poster tersebut, namun kalau respon dari masyarakat baik apa salahnya," tambahnya.

Sebelumnya Partai Gerindra Kabupaten Mojokerto pada pileg kemarin mendapatkan 4 kursi DPRD. Perolehan kursi DPRD Kabupaten Mojokerto menjadi tolak ukur kekuatan partai politik (parpol) untuk mengusung calon di Pilkada 2024. KPU telah menetapkan perolehan kursi dewan di Bumi Majapahit hasil Pemilu 14 Februari lalu. (*)

Sumber:

b