2 Orang Meninggal Dunia Akibat Lakalantas di Mojokerto

2 Orang Meninggal Dunia Akibat Lakalantas di Mojokerto

Petugas Satlantas Polres Mojokerto saat melakukan olah TKP.-Foto : dok. Satlantas Polres Mojokerto-

Mojokerto, Mojokerto.disway.id - Kecelakaan lalu-lintas terjadi di Jalan Raya Desa Menanggal, Mojosari, Mojokerto, Kamis (13/6) sekitar pukul 01.30 WIB, 2 orang meninggal dunia akibat motor mengalami selip. 

Kasatlantas Polres Mojokerto Iptu M Hariyazie Syakhranie mengatakan, kendaraan motor Yamaha Nmax nopol S 5171 NS dikemudikan Novian Dino Prasetyo Ardi (18) pemuda asal Dusun/Desa Menanggal, Mojosari berpenumpang Muhammad Mahfi Valentino (18) pemuda asal Dusun Gedang, Desa Modopuro, Mojosari, Mojokerto dari arah timur. 

BACA JUGA:Warga Sidoarjo Ditemukan Tewas Telanjang di Kamar Hotel Mojokerto

"Korban berjalan dari arah timur ke barat, sesampainya di TKP secara tiba-tiba kendaraan dikemudikan korban hilang kendali sehingga oleng ke kiri dan menabrak pohon berada di bahu jalan sebelah selatan hingga terjadi laka lantas," ungkapnya.


Kondisi kendaraan yang dikendarai rusak berat-Foto : dok. Satlantas Polres Mojokerto-

Penyebab diduga karena kurang hati-hatinya atau lalainya pengendara motor saat berkendara dengan kecepatan tinggi sehingga tidak bisa menguasai laju kendaraannya.

BACA JUGA:Pengendara Motor Tewas Usai Sepeda Motor yang Dikendarai Tertabrak Truk di Mojokerto

"Karena kurang mengantisipasi arus lalu lintas yang ada didepannya sehingga menyebabkan terjadinya laka lantas," bebernya. 

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor Novian Dino Prasetyo Ardi dan Muhammad Mahfi Valentino (18) meninggal dunia dan dievakuasi ke RSUD Prof Dr. Soekandar Kabupaten Mojokerto. (*)

Sumber:

b