Di Acara Senam Sehat, Ning Ita Umumkan Sudah Mendapatkan Rekom dari 7 Partai Parlemen

Di Acara Senam Sehat, Ning Ita Umumkan Sudah Mendapatkan Rekom dari 7 Partai Parlemen

Ning Ita hadiri senam sehat dengan warga di wilayah Kawi, Wates Kota Mojokerto-Foto : Nana From Disway Mojokerto-

Mojokerto, mojokerto.disway.id -  Salah seorang kandidat bakal calon (bacalon) Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari  optimis akan mendapatkan rekom sedikitnya dari tujuh partai parlemen di Kota Mojokerto, untuk maju mencalonkan diri sebagai Wali Kota Mojokerto di Pilkada 2024.

Hal itu diungkapkan Ning Ita, yang juga Wali Kota Mojokerto periode 2018-2023 lalu, di hadapan puluhan warga di lingkungan Kawi Raya, Perumnas Wates Mojokerto, Minggu (30/6/2024). 

''Insya Allah saya memperoleh tujuh rekom partai yang ada di Parlemen Kota Mojokerto untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Mojokerto di Pilkada nanti,''ungkapnya. 

Ning Ita menyampaikan hal itu usai membersamai warga di wilayah Kawi Raya yang menggelar senam sehat, atas inisiasi salah seorang anggota DPRD Kota Mojokerto dari Partai Golkar, Agus Wahyudi.


Ning Ita bersama ibu-ibu, usai senam sehat-Foto : Nana From Disway Mojokerto-

Rekomendasi tersebut, lanjut Ning Ita akan dipakai sebagai pemenuhan syarat administrasi untuk pendaftaran bacalon Wali Kota ke KPU Kota Mojokerto pada 27 Agustus 2024. 

Meski sudah optimis menyapu rekomendasi dari banyak partai, Ning Ita sama sekali tidak menyebut nama, siapa yang bakal digandengnya sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota bersama dirinya nanti.  

Ning Ita menyatakan dalam waktu dekat, kemungkinan besar pada 4 Juli 2024 nanti, dirinya akan menggelar deklarasi sebagai bakal calon Wali Kota Mojokerto bersama semua partai pengusung. ''Dalam waktu dekat kita akan deklarasi bersama partai pengusung, kemungkinan besar pada 4 Juli nanti,'' tuturnya. 

Pada kesempatan tersebut Ning Ita menyampaikan, kelak jika dirinya terpilih pasti akan bermitra dengan Agus Wahyudi yang sudah ditetapkan oleh KPU sebagai anggota legislatif periode 2024-2029.


Senam sehat bersama Ning Ita-Foto : Nana From Disway Mojokerto-

''Jika saya terpilih, pasti nantinya akan bermitra dengan pak Agus Wahyudi sebagai politikus dari partai Golkar,'' ujarnya.

Ning Ita juga minta doa kepada seluruh warga yang hadir, supaya bisa melanjutkan kepemimpinannya untuk Kota Mojokerto di jilid yang kedua. ''Mohon doanya nggih, supaya saya bisa melanjutkan kepemimpinan di jilid yang kedua,'' tuturnya.

BACA JUGA:Formasi Komisioner KPU Mojokerto Berubah Lagi

Sementara itu Agus Wahyudi yang menginisiasi senam sehat bersama Ning Ita mengatakan, acara senam dengan menghadirkan Ning Ita akan dijadikan agenda rutin. ''Ke depan senam sehat seperti ini akan kita laksanakan lagi di beberapa wilayah kota Mojokerto,'' tuturnya. (*)

Sumber:

b