HUT ke 79 RI Tjiwi Kimia

Suasana Kantor KPU Kabupaten Mojokerto di Hari Pertama Pendaftaran Pilkada 2024 Masih Sepi Belum Ada Pendaftar

Suasana Kantor KPU Kabupaten Mojokerto di Hari Pertama Pendaftaran Pilkada 2024 Masih Sepi Belum Ada Pendaftar

Panggung hiburan sudah berdiri di halaman Kantor KPU Kabupaten Mojokerto. -Foto : Fio Atmaja-

Mojokerto, Diswaymojokerto.id - KPU Kabupaten Mojokerto telah membuka pendaftaran calon kepala daerah pada, Selasa, 27 Agustus 2024, hari pertama terpantau masih sepi pendaftar. 

Pantauan Disway Mojokerto, Kantor KPU Kabupaten Mojokerto dihari pertama nampak masih sepi belum ada pendaftar dan terlihat aparat kepolisian dari Polres Mojokerto telah berjaga sejak pagi. 

Selain itu, dihalaman depan Kantor KPU digelar panggung hiburan untuk acara pembukaan yang menyajikan pertunjukkan musik hadrah dan sholawatan. 


tenda warna merah putih telah terpasang indah di kantor KPU Kabupaten Mojokerto-Foto : Fio Atmaja-

Ketua KPU Kabupaten Mojokerto, Afnan Hidayat mengatakan, lembaganya siap melaksanakan pembukaan pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Mojokerto.

BACA JUGA:Klir, Diusung PKB Juned Gandeng Chusnun Amin Runing Pilkada Kota Mojokerto 2024

BACA JUGA:Sepi, Hari Pertama Tidak Ada Pendaftar Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di KPU Kota Mojokerto

"Kami sudah siap menyambut calon bupati dan wakil bupati Mojokerto yang datang untuk mendaftar," katanya kepada Disway Mojokerto, Selasa, 27 Agustus 2024. 

Pihaknya juga menyarankan pasangan calon untuk melakukan konfirmasi lebih dulu sebelum mendaftar langsung di Kantor KPU Kabupaten Mojokerto Jalan Raak Adinegoro No 1 - 2, Sooko, Mojokerto. 


Suasana Kantor KPU Kabupaten Mojokerto-Foto : Fio Atmaja-

Pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Mojokerto berlangsung selama tiga hari, yakni 27 sampai 29 Agustus 2024

Pendaftaran pada Selasa, 27 sampai Rabu, 28 Agustus 2024 dimulai pukul 08.00 hingga 16.00. Sementara, pendaftaran ditutup pada Kamis, 29 Agustus 2024 pada pukul 08.00 hingga 23.59.

Sumber:

b