Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Panti Pijat Mojokerto

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Panti Pijat Mojokerto

Pria Paruh Baya meninggal dunia di panti pijat, jenazah diangkut oleh para relawann-Foto : Fio Atmaja-

Mojokerto, mojokerto.disway.id - Budiono Aji (68) warga Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto ditemukan meninggal dunia di sebuah panti pijat terletak di Desa Ngranggon, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Senin (3/6/2024). 

Sekitar pukul 13.00 WIB, korban datang ke Panti Pijat Salsa  mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol 4593 NBV. Korban datang seorang diri mengenakan celana biru itu meminta ke terapis untuk dipijat dan masuk ke dalam salah satu bilik berukuran 2x3 meter.

Saat korban bersiap dipijat dengan melepas pakaiannya tersebut, tiba-tiba korban tak sadarkan diri. Melihat korban sudah tak bernyawa lantas membuat terapis meminta bantuan pada warga. 

BACA JUGA:Kenalkan TOGA dan Pengobatan Tradisonal, Kelurahan Wates Punya Edu Wisata SI HEBAT

Kemudian petugas dari Polsek Bangsal dan Tim Inafis Satreskrim Polres Mojokerto datang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Panti Pijat Salsa. 

Usai dilakukan identifikasi, sejumlah relawan mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Prof dr Soekandar, Mojosari menggunakan mobil ambulance. Sejumlah barang bukti diamankan guna penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kematian korban.

BACA JUGA:Aiptu Komang, Jalankan Tugasnya dengan Ngobar dan Luncurkan Program Bayan Kemah

"Korban datang minta dipijat lalu menuju ke bilik. Tidak banyak kata, datang bilang pijat lalu buka baju sama celananya lalu jatuh. Tidak mengeluh apa-apa," kata Terapis Panti Pijat Salsa, Indra.

Terpisah, Kasi Humas Polres Mojokerto, Iptu Tri Hidayati menambahkan, saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penyebab korban meninggal dunia. 

"Maaf masih pendalaman. Perkembangannya akan disampaikan selanjutnya," imbuhnya. (*)

Sumber:

b